Selasa, 22 Juli 2008

Ketersesatan


Aku sendirian..............

Walaupun banyak orang di sekitarku

aku merasa terpaku di pojokkan.........

sekalipun aku berada di tengah-tengah keramaian. aku merasa di lingkupi kesunyian....

ketika suara canda dan tawa membahana telingaku, aku merasa tidak di perdulikan....

bahkan pada saat semua mata tertuju padaku aku merasa tak mampu berkata-kata.....

tepat pada saat begitu banyak kalimat yang meluncur darri bibirku

aku terjebak di tempat yang teramat asing bagiku

meskipun aku telah berada di sana untuk waktu yang lama

berbagi dengan mereka yang tak pernah tahu bahkan tidak pernah ingin tahu

siapa diriku yang sebenarnya...........?

apa sesungguhnya yang aku cari........?

bagaimana sejatinya aku ingin di perlakukan..................?

Aku selalu berusaha berlari sekencang-kencangnya hingga aku merasa begitu lelah berlari dan saat aku berhenti,

aku masih berada di tempat yang samaaku mencoba bersembunyi kesudut yang tergelap tapi selalu saja masih banyak mata yang bisa melihat keberadaanku.........
mungkin aku berada di tempat yang salah, tak seharusnya aku di sini
aku telah mengetahui sekian lama tapi aku baru menyadari bahwa aku tak akan bisa pergi hingga waktu tiba

4 komentar:

Anonim mengatakan...

tetaplah di situ.Anda tetap seperti itu

Anonim mengatakan...

ok.....aku tahu yg u rasakan

Anonim mengatakan...

manakah yg anda maksud dng tempat asing

Anonim mengatakan...

wahhhh......seruuuuu